Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Friday, December 21, 2012

Sayonara 2012, Hello 2013 (New Year, New Hope, New Spirit, New Story)



  

Ga terasa 2012 akan segera berakhir.
Tinggal menghitung hari dan tahun yang baru akan segera tiba.
2012 adalah tahun terakhir aku menanti.
Sampai akhir tahun ini aku akan berhenti menanti dan berharap padanya.
Cukup sampai disini saja perjuanganku untuk membuktikan padanya ada cinta yang lain.
Malaikat juga tau siapa yang akan jadi juaranya.
Bukan aku.
Lebih baik aku mundur dan mencoba menata kembali harapan yang lain.
Ga selamanya semua ini tidak berujung.
Pasti ada ujungnya, hanya aku belum sampai pada perhentian itu.
2013, awal yang baru untuk aku membangun kembali apa yang telah hancur.
Mungkin hati dan harapanku pernah hancur, tapi aku akan segera membangunnya kembali.
Selama matahari masih bersinar, selama itu pula masih ada harapan.


No comments:

Post a Comment