Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Wednesday, August 15, 2012

I Still Remember Our Story but It's Only A Beautiful Memory :)

Beberapa waktu yang lalu seorang dari masa lalu hadir kembali. Entah apa yang membuatnya menghubungiku kembali, tapi hari itu saat aku mengecek email, blog dan semua media sosial yang aku punya, ternyata aku temukan pesan darinya.
Memang kami sudah lama tidak berkomunikasi, bisa di bilang kami sudah sama-sama tidak saling memperhatikan satu sama lain. Kami juga sudah punya kehidupan masing-masing dan dia berada jauh dari Indonesia.
Aku sedikit kaget ketika melihat pesan darinya itu. Apa yang membuatnya tiba-tiba mengirimiku pesan itu setelah hampir 7 tahun kami tidak bertemu atau berkomunikasi. Aku lebih kaget lagi ketika membaca isi pesannya. Begini kira-kira (ada bagian yang tidak disebutkan dalam isi pesan, dengan maksud menjaga privasi):
"Hai phey, apa kabar? Long time no see ya :).. Gimana keadaan kamu di Indo? Kamu lagi sibuk apa sekarang?
Aku sedikit bosen disini, mau banget pulang ke Indo tapi belum tau kapan. Masih ada beberapa yang perlu diurus. Eeeem kalo nanti aku pulang ke Indo, kita ketemu ya, ada yang mau aku kasih buat kamu. Nanti aku kabarin lagi deh, yang jelas sih taon depan kayanya aku pulang.
Denger2 katanya kamu udah lulus ya? Selamat ya, sorry telat kasih ucapannya. Tapi lebih baik telat daripada ga sama sekali kan hehehehe..
Mungkin kamu aneh ya kenapa aku tiba-tiba hubungin kamu, aku juga sebenernya bingung sih, tiba-tiba aja aku inget sama kamu. Aku iseng cari info tentang kamu and finally I sent you this message.
I hope you will reply this."
Well begitulah kira-kira isinya, memang ga ada yang aneh sih, cuma yang aneh itu ternyata dia masih inget sama aku eeeemmm.. Akhirnya dengan alasan untuk menjaga silaturahmi :p, aku reply. Aku juga bertanya tentang keadaannya, kesibukannya, pekerjaannya, yaaah banyak deh. Singkat cerita kami berdua terus berkirim email dan bercerita tentang banyak hal.
Tapi buatku dia hanya bagian dari masa lalu. Dan aku tidak bisa kembali ke masa lalu :).


"There's three things in life: stagnant, moving backward, or moving forward. I choose to think about the future and left the past behind. And there is no time for stagnancy - Phey 2012"

No comments:

Post a Comment