Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Tuesday, July 31, 2012

Ciri Wanita Idaman para Pria?!

Ngomongin  pria idaman pasti beda-beda tiap orang, tergantung selera. Ada yang bilang cowo ganteng itu yang kulitnya putih bersih, yang wangi, ga jerawatan. Ada juga yang bilang cowo keren itu yang berotot, maskulin, hobi sport dan menantang. Ada lagi yang berpendapat cowo itu harus berkarisma, pake jas, jam tangan trendy, turun dari mobil mewah. Weeell semua impian tentang pria idaman diatas ga ada yang salah kok. Memang setiap wanita pasti mendambakan seorang pria "berkualitas" untuk dijadikan teman hidupnya.

Tapi yang perlu disadari para ladies adalah para pria di luar sana juga sedang mencari wanita-wanita idaman mereka. Para pria itu juga mendambakan sosok wanita yang mampu menjadi pasangan yang sepadan dengan mereka. Nah loh kalau begitu kira-kira apa ya ciri-ciri wanita idaman yang dinantikan para gentlemen itu? Apakah modal wajah cantik rupawan dan tubuh proporsional aja udah cukup?

Usut punya usut, beberapa survei di dunia maya mengenai seperti apa wanita idaman para pria yang akan dijadikan pendamping hidup ternyata bukan cuma dari fisiknya aja. Justru para pria yang "berkualitas" itu lebih memperhatikan karakter ketimbang fisik. Ga ada yang salah sih dengan wanita yang suka berdandan atau yang modis, tapi lebih baik lagi bila kecantikan fisik itu seimbang dengan kecantikan di dalam diri.

Membahas wanita idaman para pria, beikut ini akan dijabarkan seperti apakah ciri wanita idaman para pria itu. Kita sebagai wanita harus mempunyai:

1. Komitmen bertumbuh secara pribadi dalam Tuhan

2. Visi, tujuan dan arah hidup

3. Jujur, ga berbelat-belit tapi ga comel

4. Tanggung jawab,setia dalam hal kecil

5. Rajin dan excellent

6. Gambar diri sehat, menerima dan mengasihi diri

7. Sabar menanti waktu Tuhan dan menghentikan perburuan mencari kasih pria

8. Memandang sifat keibuan sebagai panggilan terhormat

9. Kekudusan, menghargai diri sebagai ciptaan yang mulia

10. Hubungan yang baik dengan sesama



Are u a lady in waiting? Me too,so use your time to be a great lady while waiting the perfect man come, in  the perfect time and perfect way.

No comments:

Post a Comment