Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Tuesday, July 17, 2012

I'll Try To Look Another Beautiful Sky



Alam dapat mengajarkan kita banyak hal. Kita dapat belajar tentang ketegaran dan kekuatan dari sebuah batu. Sungai membawa kita pada pengertian hidup ini luas dan terus mengalir, tidak stagnasi. Sebuah tunas melambangkan harapan baru. Sebuah akar pohon membuat kita mengerti untuk terus masuk ke dalam meresap air agar tetap bertahan hidup.

Masih banyak hal yang terjadi di alam ini yang dapat mengajarkan kita tentang makna kehidupan. Saat ini aku sedang mengamati langit. Menengadahkan kepalaku menatapnya. Kadang ia begitu indah, sampai kita tidak mau beranjak ketika kita berada di bawah naungan awan yang teduh. Namun kadang ia begitu mengerikan, dan kita melindungi diri dari badai yang menerpa.

Kehidupan memang berfluktuasi, sama halnya dengan langit. Tapi satu hal yang aku pelajari darinya: setelah ia menumpahkan emosinya dalam wujud badai yang disertai angin dan petir, ia akan selalu menunjukan sisi lainnya, sisi feminimnya: pelangi. Dan pelangi akan terlihat sangat indah setelah kita merasakan badai terlebih dahulu.

Belajar tentang dua wajah langit, aku mau terus berusaha melihat ke sisi feminimnya. Melihat bukan pada badainya, tetapi pada pelangi setelah badainya J.

Whatever have been happened in my life, I'll try to look another beautiful sky

No comments:

Post a Comment