Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Friday, June 20, 2014

Dolphin Paradise at Kiluan Bay, Lampung #ILoveIndonesia

It's about 3 days lost in Lampung. We shared the joy and happiness, forgot about the sorrow and loneliness.




Teluk Kiluan terletak di Desa Kiluan Negeri kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus – Lampung.
Sedangkan untuk menuju Pulau Kelapa, hanya dibutuhkan waktu kira-kira 15 menit penyebrangan dengan menggunakan jukung (sampan bermotor).







Teluk Kiluan merupakan tempat tinggal para lumba-lumba karena suhu air yang hangat. Mulai pukul 06.00 pagi adalah waktu yang tepat untuk berburu pemandangan indah dan atraksi lumba-lumba. Dengan menggunakan kapal motor atau kapal jangkung kita akan diantarkan ke tengah lautan dan menunggu datangnya para lumba-lumba.
 Lumba-lumba Teluk Kiluan



 Naik kapal motor/ kapal jangkung untuk berburu lumba-lumba











Setelah puas berburu foto lumba-lumba, kita bisa menuju Pulau Kelapa untuk snorkeling dan diving. Alam dan panorama yang disuguhkan sungguh sangat menakjubkan.








Sementara Laguna Beach sangat cocok untuk si jiwa petualang. Laguna ini terkenal sebagai bak mandi raksasa karena bentuknya yang mirip dengan kolam besar yang disisinya dikelilingi bebatuan karang. Untuk sampai ke tempat ini dan berendam memang sangat sulit. Bebatuan karang yang terjal dan juga jurang karang adalah medan yang harus ditempuh.





No comments:

Post a Comment