Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Friday, March 1, 2013

Serunya GMB Concert HOPE – 28.02.2013 at Jiexpo


Finally bisa juga ngerasain nonton konser secara live hahahaha. Agak norak sih ya, maklumlah selama ini ada aja alasan nyokap buat ngelarang anak tercintanya ini ikut acara kaya gitu. Well, kesan pertama sih awsomeee!! Mau lagi deh kalau ada konser live, apalagi konser band-band rohani gitu, selain bisa gaul juga bisa praise and worship God. Kapan lagi bisa bebas teriak-teriak memuji menyembah Tuhan hehehe.

28 Februari 2013 kemarin aku dan beberapa teman gereja menghadiri konser GMB (Giving My Best) live recording album ke-3 mereka yang terbaru sejak Bams Samsons menggantikan Sidney Mohede sebagai vokalis, yang berjudul HOPE. Exited banget deh pokoknya, selain karena konser perdana (setelah berulang kali dilarang pergi sama nyokap, tapi ajaib banget kali ini diijinin, praise to the Lord - PTL), juga bisa lihat Bams dari deket hihihihi. Yaaah bisa tepe-tepe (read: tebar pesona) dikitlah ya hahahahaha.

Dari sisi lagu dan lirik sih okelah, anak muda banget. Dari sisi arrangement lagu TOP banget! Dari sisi kolabolarasi dengan pemain musik lain juga ga kalah seru. Apalagi menampilkan guest stars om Beny Likumahua dan om Mus Mujiono yang ternyata orang tua dari basis ternama Indonesia, Barry Likumahua dan gitaris GMB Reno. Seru banget lihat bapak-anak bisa satu panggung bareng.

Para penonton yang rata-rata anak muda juga antusias, memuji menyembah Tuhan bareng, loncat sana loncat sini, bersorak bagi nama Tuhan. Waaaaah pengalaman pertama yang akan bisa dilupain deh. Ketagihan lagi hahahahahaha. Mau lihat keseruannya ga? Nih dia…….











No comments:

Post a Comment