Start at the beginning, go to the end, then stop. That’s how I write. I write quickly. I don’t try to show how intelligent or how cultivated I am, I just try to share my soul. Sharing is part of life. - Lewis Carroll

Wednesday, November 18, 2015

She's Kylan, My Traveling Hedgehog




4 tahun lalu, waktu lihat tayangan di On The Spot Trans 7 tentang hewan eksotik, aku kepingin banget punya landak mini yang dapat urutan ke 3 sebagai hewan peliharaan paling eksotik.

Tapi apa daya, ga punya waktu buat urusin hewan dan mama juga ga ijinin, yaaa Cuma bisa lihat di tivi sama google aja.

Karena hobi banget sama pelihara hewan lucu dari kecil, jadi kebiasaan ini ga bisa hilang gitu aja. Terakhir burung kenari kesayangan aku, Leonard, udah pergi ke surga 6 tahun lalu. Setelah kepergian Lele, belum ada lagi anggota keluarga baru.

Desember 2014, koko Alvin pamer  hewan peliharaannya yang baru, landak mini (OMG!!!!!!). Bisa-bisanya dia mendahului aku pelihara landak mini duluan. Interaksi pertama sama Tabita (nama landaknya) sih kaget karena semua badannya itu duri. Tapi tetep aja hewan jenis itu punya ketertarikan yang khas. Daaaaaan aku pingin punya juga.

14 Desember 2014, awal pertemuanku sama mahkluk imut berduri, Kylan. Dari perjumpaan pertama sama Kylan aku tau dia mahkluk yang pintar dan suka bersosialisasi.Waktu itu Kylan masih umur 3 bulan, masih botak, kecil, kurus. Sekarang dia udah 1 tahun 2 bulan, ga kerasa Kylan udah segendut ini.

My little 3 months Kylan


 08 September 2015, Kylan's 1st Birthday 



 Wefie



Kylan's Photographs





No comments:

Post a Comment